Kedai Info Mendapatkan Penghargaan Stylish Blogger Award

Syukur alhamdulilah saya panjatkan ke hadirat Allah SWT atas begitu besarnya ni’mat yang telah Allah SWT berikan sampai detik ini. Tak lupa juga kepada orang tua, adik, sahabat-sahabat dan semua sobat blogger yang dah mau meluangkan waktunya untuk mengunjungi dan menjalin silaturrohmi dengan blog saya yang sederhana ini. Special thanks saya ucapakan kepada menjelma.com atas penghargaan yang diberikan berupa “stylish blogger award” pada kamis tanggal 24 Maret 2011 kepada Kedai Info.

Untuk mendapatkan Award ini sebenarnya juga sama sekali tidak terlalu sulit dan tidak terlalu susah karena pada intinya Award ini bergulir ke sesama rekan Blogger atau istilahnya award Blogger get blogger jadi Bagi yang menerima selanjutnya untuk meneruskan award ini ke 12 Rekan sesama blogger ,sebagai aturan dari pemberi sebelumnya ada 4 peraturan yaitu :

1.Memberikan ucapan terimakasih dan menaruh link nya terhadap yang memberikan award ini
2.Ceritakan sedikit mengenai diri kamu
3.Berikan award  ini kepada 12 teman blogger anda yang sering berkunjung ke blog anda(saya juga ndak tahu kenapa mesti 12 hehe..)
4.Jangan lupa untuk menghubungi mereka juga ( lewat Buku Tamu atau Kolom  Komentar)

Oke langsung saja ke TKP, saya blogger asal Surabaya. Saya ini cuma seseorang yang menyukai sesuatu yang simple. Simple is beauty hehe… saya mulai blogging mulai November 2010. Pada awalnya hanya untuk mengobati rasa peasaran saya pada yang namanya blogging. Sedikit cerita blog yang pada awal saya buat merupakan blog edukasi untuk sekedar sharing ilmu yang saya peroleh waktu di bangku kuliah. Kemudian baru lah ide membuat kedai info muncul guna sedikit sharing info yang lebih luas dan keinginan untuk menambah kawan  lebih banyak lagi melalui dunia blogging.

Untuk selanjutnya award ini akan saya berikan kepada sobat-sobat blogger yang sudah mau mampir sekedar menyapa, memberikan komentar, kritik dan saran serta yang tak kalah pentingnya mau menjalin silaturrohmi dengan Kedai Info. Apresiasi saya yang setinggi-tingginya kepada beberapa sobat-sobat blogger di bawah ini :
1.Rezdown7 
2.Indrazz Afterlife
3.Antena Sexy
4.Desktop Komputer
5.X-NET
6.Memo-XP
7.play flash games
8.Prapatan Kertek
9.Artikel Motivasi
10.BRI Veteran
11.Er'end
12.noell_vb

Semoga dengan adanya award ini bisa menambah dan mempererat tali persahabatan kita semua dan mampu menjadi motivasi untuk lebih baik lagi dalam blogging. Terima kasih semuanya. Salam blogger ! Salam erat persahabatan…

11 comments:

Unknown said...

Penghargaan terbesar untuk saya adalah ketika sahabat masih mengenal dan menyapa saya.Makasih awardnya,semoga dengan award ini persahabatan kita kekal,amin !

Rezkiji said...

selamat atas awardx sob..
makasi juga sdh ngasi ke saya
------
sukss sll sob :)

memo-xp said...

thanks sob,.. perasaanqw sama kaya Er'end.... sekali LAGI THANKS.

Ary_Putra said...

Hellow Guys... saya ucapkan Selamat ya atas Awardnya sob...Thanks jg dah berikan kepercayaan Award kepada saya. g nyangka newbie sperti saya bs dpet Award gan heheheee... sekali lg Makasih sahabat setia ya !! Keep Smile

BRI Jakarta Veteran said...

terima-kasih sahabat atas apresiasinya sekalian ijin untuk disimpan, salam persahabatan selalu.

X-NET said...

Wah sob makasih banget ya atas award nya, jadi terharu nih :)

Antena Sexy said...

@. Wahyu
Selamat yaa.. atas Awardnya, moga makin rajin Rolling Blogwalking salam kompak selalu. aku juga ucapkan terimakasih atas Award Staylish yang diberikan kepadaku.. beberapa teman yang lain sebelumnya juga ada yang memberikannya kepadaku, tapi aku belum bisa membuat postingan ucapan terimakasih dan meneruskannya kepada sahabat blogger yang lain. karena alasan tertentu, harap dapat dimaklumi yaa sobatku.
teruskan berkarya aku akan selalu mendukungmu sahabatku wahyu :)
sukses untukmu sahabatku Wahyu .

Indrazz Afterlife said...

makasih award-nya bro...
moga atas award ini kita semua bisa lebih sukses dalam blogging, nambah wawasan n persahabatan sesama mahluk dunia maya :)
Sukses selalu :D

..

cerita said...

Selamat gan..tetap terus berkarya.

Andi Syam said...

mantap gan, slamat, I dh follow dicek gan thanks ya dah follow Belajar Komputer, sukses buat agan..

rougerdeluffy said...

Tukar banner berguna untuk menaikkan pagerank, maka dari itu saya mengajak kamu tukar banner, mw tukar banner?...

Post a Comment

Blog ini dofollow blog, jadi tinggalkan komen nanti akan saya komen balik ke blog sobat blogger. Berkomentarlah yang baik, NO SPAM PLEASE !!!!!

 
Copyright © 2011. Kedai Info . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map