Memasang Jam Analog pada Halaman Blog

Aktivitas blogging memang sangat mengasikkan, sebagian orang bahkan sampai terlena dibuatnya seakan-akan mereka sudah punya dunia sendiri di dalamnya. Sampai lupa makan, kurang tidur dan lain sebagainya. Mungkin widget yang satu ini akan sangat membantu sobat blogger untuk mengatasi masalah lupa waktu saat berselancar di internet. Ya sebuah widget berbentuk jam analog yang akan berguna sebagai acuan untuk mengetahui berapa lama sobat blogger sudah menghabiskan waktu duduk didepan laptop atau PC kesayangan untuk berinternet ria serta untuk memberikan informasi waktu yang akurat saat tersebut.Langsung saja berikut langkah pemasangannya pada halaman blogger bagi sobat blogger yang belum bisa untuk memasangnya.
- Login dan masuk ke Blogger.
- Masuk Menu Rancangan.
- Klik Tambah Gadget.
- Pilih HTML/Javascript.
- Copy dan paste script di bawah ini

<script language="JavaScript" src="http://adiwidget.com/js/adiWidget.js" type="text/javascript"></script><script language="JavaScript" type="text/javascript">eXl1lXc('http://adiwidget.com/flash/adiWidget_Clock_05.swf','bottom','0px','right','0px','123461','125','125','transparent','ffffff');</script>

atau


<script language="JavaScript" src="http://adiwidget.com/js/adiWidget.js" type="text/javascript"></script><script language="JavaScript" type="text/javascript">eXl1lXc('http://adiwidget.com/flash/adiWidget_Clock_04.swf','bottom','0px','right','0px','123460','125','125','transparent','ffffff');</script>


- Jangan lupa klik Simpan

Untuk script yang pertama maka tampilannya akan tampak seperti jam analog pada kanan bawah halaman ini, sedangkan yang kedua pada kiri bawah.



Moga bermanfaat =)

Sumber Code : adiwidget.blogspot.com

1 comments:

Post a Comment

Blog ini dofollow blog, jadi tinggalkan komen nanti akan saya komen balik ke blog sobat blogger. Berkomentarlah yang baik, NO SPAM PLEASE !!!!!

 
Copyright © 2011. Kedai Info . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map