Penyakit "Deman Nurdin" Di Indonesia

Semua orang lagi gempar-gemparnya berbicara tentang bola. Entah dari mana semangat itu datang tapi sepertinya negeri ini lagi demam “PSSI”. Tak kalah ramai dengan seputar San Mafia Pajak Gayus Tambunan beberapa bulan yang lalu. Dan katakanlah masalah-masalah yang sering timbul dan terekspos ke media masa akibat gesekan antar supporter tim-tim yang ada didivisi utama satu dengan yang lain seakan sirna sudah. Seakan melupakan masalah sejenak dan lebur menjadi satu semangat gerakan anti mafia bola di Indonesia. Tersebutlah sebuah nama bak seorang superbody,Nurdin Halid menjadi perbincangan yang tidak hanya hangat tapi panas seantero negeri. Bahkan sampai-sampai Indonesia akan dikenai sanksi Cuma gara-gara seorang Nurdin. Hampir tiap hari demo sana-sini menuntut agar sang mafia bola tersebut turun dari jabatannya sebagai Ketua Umum PSSI. Meski beberapa nama kandidat telah keluar untuk menggantikannya namun tiba-tiba saja nama Nurdin Halid kembali mencuat dalam ranah pencalonan Ketua Umum PSSI. Tentu saja hal ini yang membuat para GIBOL Mania alias “Gila Bola” menjadi geram dan semakin berkoar-koar bahwa Nurdin harus segera turun.
Uniknya tak hanya aksi turun kejalan saja yang mereka lakukan, tangan-tangan kreatif mereka juga sangat turut ambil bagian dalam menyuarakan semangat bersih dari mafia bola di Indonesia. Hal ini bisa jadi karena para GIBOL Mania tersebar dari begitu banyak kalangan merata diseluruh negeri. Tak hanya tuntutan yang mereka buat tapi senggolan-senggolan yang tak hayal membuat kita tersenyum bahkan tertawa melihatnya. Sobat blogger mungkin sudah ada yang melihatnya mulai dari gambar-gambar foto Nurdin Halid seperti dibawah ini

Bahkan yang benar-benar kreatif adalah dua video yang diambil dari film Hollywood yang salah satunya dari film Braveheart hehe.. silahkan lihat bagi yang belum lihat.



satu lagi sobat.

0 comments:

Post a Comment

Blog ini dofollow blog, jadi tinggalkan komen nanti akan saya komen balik ke blog sobat blogger. Berkomentarlah yang baik, NO SPAM PLEASE !!!!!

 
Copyright © 2011. Kedai Info . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map