Free Widget Untuk Blogger


Sebuah blog/site tentu gak akan menarik kalau tanpa adanya widget-widget pendukung yang tidak hanya berfungsi sebagai tools pendukung misal untuk mengetahui junmlah pengunjung yang online, pagerank, menampilkan iklan, menampilkan link dan sebagainya tetapi juga berfungsi sebagai media pemanis atau penghias blog agar lebih menarik dan atraktif bagi pengunjung yang akses blog kita sehingga pengunjung akan lebih tertarik untuk mengunjungi blog kita kembali lain waktu. (Berharap hehehe..)
Sebenarnya widget yang akan saya bagi ini juga saya peroleh secara gratis dari sesama sobat blogger. Kalau sobat blogger berminat dan ingin menampilkannya silahkan ikuti langkah dibawah ini.

- Login dan masuk ke Blogger.
- Masuk Menu Rancangan.
- Klik Tambah Gadget.
- Pilih HTML/Javascript.
- Lalu copy dan paste script dibawah.

<script language="JavaScript" src="http://adiwidget.com/js/adiWidget.js" type="text/javascript"></script><script language="JavaScript" type="text/javascript">eXl1lXc('http://www.adiwidget.com/flash/lion-1.swf','bottom','0px','left','0px','123180','150','300','transparent','ffffff');</script>

- Untuk setting lokasinya ganti kode berikut:
"bottom" = bawah, "midle" = tengah, "top" = atas
"left" = kiri dan "rigth" = kanan. 

Semoga bermanfaat =)

    3 comments:

    Unknown said...

    thanks bro.....
    salam kenal.....
    untuk merubah isi textnya gmana bro....?

    Fajar Music X-treme said...

    mkasih

    Unknown said...

    Thank;s infonya bro....

    Post a Comment

    Blog ini dofollow blog, jadi tinggalkan komen nanti akan saya komen balik ke blog sobat blogger. Berkomentarlah yang baik, NO SPAM PLEASE !!!!!

     
    Copyright © 2011. Kedai Info . All Rights Reserved
    Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map