Menambah Bandwith dan Kecepatan Akses Internet dengan Netcut

Salah satu cara untuk online yang banyak digandrungi orang saat ini ialah memanfaatkan fasilitas yang ada pada hot spot umum. Selain bisa sambil nongkrong bareng sama kerabat dan teman serta ditemani secangkir kopi hangat tapi lebih dikarenakan free of charge alias gratis ! Mulai dari sekedar update status facebook berbagai aktifitas net yang lain pun kerap dilakukan. Sayangnya kemudahan-kemudahan tersebut pula yang membuat akses internetnya menjadi semakin lambat dikarenakan jumlah pemakainya yang banyak. Bahkan terkadang kita malah terputus dari jaringan.
Netcut merupakan sebuah tools yang berguna untuk memotong line client dalam jaringan sehingga bandwith kita akan bertambah dengan demikian kecepatan akses internet kita juga akan semakin cepat. Cukup menarik bukan? Sayangnya dengan menggunakan tools ini kita akan mengorbankan client yang lain. Sedikit kejam memang hehe…  tapi bukankah hidup ini sebuah kompetisi dan persaingan =P
langsung saja berikut ulasannya :
1. Download Netcut klik disini.
2. Install pada PC atau laptop sobat blogger dengan mengikuti semua instruksinya
3. Restart PC setelah proses install selesai.
4. Jalankan tools Netcut maka akan tampak semua IP yang sedang terkoneksi dengan server seperti gambar dibawah

5. Pilih client yang akan kita putuskan dari jaringan dengan mengklik pada alamat IP dari client tersebut.
6. Klik Cut off.
Sekarang client tersebut sudah terputus dari jaringan dan alamak.. bandwithnya menjadi milik kita. Proses download pun menjadi semakin cepat. Disini kedai Info hanya ingin share ilmu bukan maksud untuk mengajari untuk melakukan keburukan dengan tools ini. Gunakanlah dengan bijak tools ini. Kebayangkan misalnya kita download file 656MB dan sudah proses hampir selesai hanya kurang 2% lagi tapi tiba-tiba terputus. Pasti gregetan banget bukan ?!? Apalagi kalau file tersebut penting dan urgent banget ckckck..
Jadi peringatan keras, bijaklah dalam menggunakannya dengan menghargai hak orang lain =)
Selamat mencoba.



2 comments:

Unknown said...

Benar Gan,dunia jadi terasa hanya milik kita berdua dengan netcut.Jangan khawatir bos kadang2 saja saya gunakan bila memang keadaan lagi urgent,hidup netcut,hahahaha!

wahyu said...

haha.. hidup netcut juga bro :)

Post a Comment

Blog ini dofollow blog, jadi tinggalkan komen nanti akan saya komen balik ke blog sobat blogger. Berkomentarlah yang baik, NO SPAM PLEASE !!!!!

 
Copyright © 2011. Kedai Info . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map