Account facebook dengan email yahoo? Segera ganti ! Bahaya!

Sebuah kabar baru yang sangat informatif tiba-tiba mencuat. Menggunaan email yahoo pada account facebook direkomendasikan untuk diganti atau dirubah. Anda tahu kenapa? Dari berbagai sumber dan artikel yang beredar menyebutkan bahwa :
- Yahoo mail berpotensi celah keamanan yang sangat besar. sehingga banyak cara untuk melakukan hack pada yahoo mail dan kecenderungan para hacker melakukan hack pada account yahoo.
- Minimnya informasi pribadi akan membantu hacker menjebol account yahoo hanya cukup dengan klik forgot password, kemudian mencoba menjawab pertanyaan rahasia sobat blogger sekalian.apabila gagal hari itu, besoknya pasti mereka coba lagi
- Dari berbagai forum misalnya Kaskus atau searching engine data yang ada menyebutkan bahwa 90% facebook yang jadi korban hack pasti menggunkan account yahoo.

Kita memang sudah melakukan tindakan preventif dengan merahasiakan password kita kepada siapapun agar account kita tidak dihack oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab atau punya maksud yang buruk kepada kita. Namun demikian alangkah baiknya apabila kita menggunakan account yang benar-benar aman.
Sebut saja gmail. Eitss.. tanpa ada maksud untuk promosi dan sebagainya =P
Kenapa gmail? Karena gmail mempunyai fitur lebih yang mungkin sekarang tidak dimiliki oleh yahoo mail. Gmail memberikan fitur untuk lupa password dengan menawarkan pilihan pengiriman kode via sms. Dengan demikian kode tersebut hanya bisa dikirimkan ke nomor handphone kita pribadi dan yang terpenting di sini adalan aman.

Moga bermanfaat =)

1 comments:

Mimpi Siang Bolong said...

Nice info, soalnya masih pake' yahoo sebagai account login fb.

Tengkyu.
Salam takzim.

Post a Comment

Blog ini dofollow blog, jadi tinggalkan komen nanti akan saya komen balik ke blog sobat blogger. Berkomentarlah yang baik, NO SPAM PLEASE !!!!!

 
Copyright © 2011. Kedai Info . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map